081218010789, Jasa Renovasi Kantor, Jasa Renovasi Kantor Jakarta, Jasa Renovasi Kantor Depok, Jasa Renovasi Kantor Murah.

081218010789, Jasa Renovasi Kantor, Jasa Renovasi Kantor Jakarta Pusat, Jasa Renovasi Kantor Jakrta Timur, Jasa Renovasi Kantor Jakarta Barat, Jasa Renovasi Kantor Jakarta Utara, Jasa Renovasi Kantor Jakarta Selatan, Jasa Renovasi Kantor Depok, Jasa Renovasi Kantor Murah.
8 Desain Kamar Tidur Sederhana Keren untuk Ruangan Sempit


Pernah gak sih kalian menemukan desain kamar tidur yang paling nyaman dan bikin betah? 90% dari  kamar tidur yang memenuhi kriteria idaman menggunakan desain kamar tidur sederhana dengan fungsionalitas tinggi. Jadi, desain kamar tidur sederhana yang membuatmu nyaman sama sekali tidak tergantung dengan luas ruangan loh.

Namun, menciptakan desain kamar tidur sederhana tidak semudah kedengarannya. Ini karena kamar tidur cenderung memiliki furnitur yang besar, seperti lemari pakaian atau kasur. Dengan minimnya ruang untuk bereksplorasi, banyak yang frustasi dan lalai mendekorasi kamar tidur mereka dengan sepenuh hati.

Sebenarnya dengan perencanaan yang baik, bukan tidak mungkin kamu bisa punya desain kamar tidur sederhana layaknya majalah interior ternama. Kuncinya adalah dengan mengendalikan elemen-eleman yang ada dan menciptakan ruang istirahat yang praktis dan cantik.

Inspirasi desain kamar tidur sederhana yang akan Kami sajikan ini memiliki ciri- ciri desain kamar tidur sederhana yang menarik dan juga nyaman. Prinsip interior yang baik juga akan kamu temukan di setiap desain kamar tidur sederhana di bawah ini. Penasaran? Yuk kita lihat bareng.

Desain Kamar Tidur Sederhana Praktis

Inspirasi desain kamar tidur sederhana ini sangat mudah dijadikan favorit untuk siapa saja, tanpa melihat batasan usia untuk wanita maupun laki- laki. Hal ini karena unsur kayu yang mendominasi dari lantai hingga furnitur utama. Elemen kayu ini juga menggunakan nuansa lembut yang penting untuk menciptakan ruang yang terasa lebih lapang.

Penataan warna yang netral yaitu putih juga tampak pada furniture tambahan lainnya, termasuk furnitur utama yaitu kasur tempat tidur dan rak dinding. Desain kamar tidur sederhana ini efektif karena ditunjang dengan sebuah jendela kamar yang walaupun tidak besar, tetapi memberikan suasana hidup dan segar yang santai.

Lemari Tanam Dan Dekorasi Dinding yang Meriah

Di ruang yang relatif kecil, desain kamar tidur sederhana ini menonjolkan fokus pada dekorasi dinding kamar yang meriah. Salah satu cara untuk menghidupkan ruang sempit adalah dengan permainan dekorasi yang kreatif, baik pada dinding maupun pada langit-langit ruangan.

Desain kamar tidur sederhana ini juga terlihat feminin, namun bukan tidak mungkin jika diolah dengan variasi dekorasi yang berbeda. Desain kamar tidur sederhana ini juga bisa digunakan oleh kaum pria.

Furnitur pada desain kamar tidur sederhana ini ditata dengan cukup simpel, yaitu sebuah kabinet kecil tempat meletakkan pernak-pernik esensial. Untuk tempat penyimpanan, desain kamar tidur sederhana ini ditunjang dengan sebuah lemari tanam dengan pintu kayu yang membuka pada wadah penyimpanan yang maksimal.

Benda Favorit Untuk Kamar Tidur Kesayangan

Yang membuat desain kamar tidur sederhana ini begitu menarik adalah karakteristik yang begitu menonjol dari penggunanya. Tanpa banyak dekorasi yang mewah, desain kamar tidur sederhana ini tetap sederhana dengan fokus tempat tidur bergaya minimalis natural.

Pada dinding, terdapat sebuah hiasan dinding berupa peta dunia. Perhatikan juga pada bagian jendela yang dipasang sebuah rak gantung tempat meletakkan pernak-pernik favorit, plus sebuah kursi yang bisa difungsikan sebagai dekorasi atau tempat meletakkan beberapa benda yang sering dipakai.

Sederhana Dengan Kesan Maksimal Berkat Wallpaper Cantik

Tidak sulit untuk menghidupkan desain kamar tidur sederhana dengan wallpaper dinding yang tepat. Fokus utama pada desain kamar tidur sederhana ini adalah sebuah tempat tidur yang bergaya dan nyaman. Tempat tidur juga ditata dengan bantal dekorasi sehingga terlihat empuk dan punya selera artistik. Didukung dengan wallpaper bermotif anggun dengan warna ekslusif, keseluruhan ruangan menjadi semakin adem walaupun tidak banyak ruang gerak yang luas. Penerangan alami dari jendela juga sangat membantu suasana kamar tidur yang nyaman dan tidak pengap.

Desain Kamar Tidur Sederhana Dengan Kombinasi Tema

Inspirasi desain kamar tidur sederhana ini menggunakan beberapa tema sekaligus yang mungkin terlihat bertolak belakang.  Di bagian dinding dalam terlihat dekorasi dinding dengan gaya tempo pertengahan, sedangkan lukisan di sebelah jendela justru menunjukkan kesan modern.

Tema nautical dipilih pada beberapa dekorasi ruangan yang feminin pada lampu meja. Menggabungkan beberapa tema dekorasi pada desain kamar tidur sederhana sebenarnya tidak sulit dengan cara mencari palet warna yang sama.

Walaupun berbeda konsep, desain kamar tidur sederhana ini konsisten menggunakan warna hitam dan putih dengan semburat warna krim yang tegas. Hasilnya adalah perpaduan yang cantik dan mewah walaupun tidak menyita banyak ruangan.

Desain Kamar Tidur Sederhana Mix & Match Modern

Ini adalah sebuah contoh desain kamar tidur sederhana yang cukup unik dan berbeda dari segi kreativitas. Untuk kalian yang ingin punya ruang pribadi berupa kamar tidur yang menunjukkan selera dekorasi yang elektis, tidak ada salahnya mencoba mix and match bergaya modern.

Tema desain kamar tidur sederhana ini mengacu pada nuansa outdoor yang segar dengan palet warna hijau yang tegas, baik dalam motif zig-zag ataupun tirai transparan dengan liris hijau di bagian sisinya. Penataan bunga dan lampu tidur yang eksentrik juga menambah suasana kamar tidur kecil ini. Terakhir, dinding tidak dibiarkan kosong dengan menggantung frame bingkai foto sesuai selera.

Minimalis Modern Dalam Satu Ruangan Yang Apik

Desain kamar tidur sederhana ini bertujuan untuk menciptakan ruang yang punya kesan multifungsi, yaitu ruang belajar sekaligus tempat beristirahat. Penataan perabot juga sudah dipikirkan dengan matang- matang dengan mengikuti kontur ruangan dengan cara custom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0812 1801 0789, Jasa Renovasi Kantor Depok, Jasa Renovasi Kantor Jakarta, Jasa Renovasi Kantor Murah.

081218010789, Jasa Renovasi Kantor, Jasa Renovasi Kantor Jakarta Pusat, Jasa Renovasi Kantor Jakrta Timur, Jasa Renovasi Kantor Jakarta Bara...